Kamis, 16 Juni 2011

beberapa kegilaan yg pernah saya lakukan semasa SMA



1. Pura2 sakit saat MOS. Karena waktu MOS saya dan beberapa casis lainnya kena hukuman extra, dan saya satu-satunya cewek disitu! Males kena hukuman, saya pun memberanikan diri untuk berpura-pura sakit. Entah ketahuan atau nggak. Yang jelas saya nggak akan ngelupain wajah para panitia MOS yang gedeg ngeliat ulah saya ;p

2. Sangat sering datang telat ke sekolah. Saya juga nggak tau kenapa bisa sesering itu. Dan itu membuat saya........

3. Jarang banget piket kelas! Bisa dihitung dengan jari berapa kali saya piket selama 3tahun di SMA. Saya yakin teman-teman kelompok piket saya dongkol banget sama saya. Maaf ;)

4. (Masih karena telat) Sering banget kena hukuman saat upacara bendera hari senin. Lucunya,orang-orang yang saya temui di 'barisan dosa' tersebut adalah orang-orang yang sama setiap minggunya. Setelah dihukum dengan upacara sendiri di lapangan depan sekolah, kita disuruh mungutin sampah, pernah juga disuruh lari mengelilingi lapangan tersebut. Parahnya, kadang kita dijemur di lapangan upacara usai upacara berlangsung. Maluuuuu!

5. (masih karena telat juga) Sering bolos pelajaran jam pertama, apalagi kalau gurunya killer abis! Kemana saya melarikan diri? Kantin, offcourse! Ngegosip dengan para tahanan lainnya. Setelah jam pertama selesai, saya masuk kelas sambil pasang tampang innocent ;p

6. Nuangin cuka diminuman teman saat makan di kantin, dan tidak sedikit korban yang berhasil saya gituin. Hahaha,puas banged liat muka asem mereka.

7. Make rok seragam panjang lipit-lipit (yg pada hekekatnya nggak boleh dipake di lingkungan sekolah saya). Saya ingat waktu itu cuma saya dan satu orang senior yang make rok kaya gitu. Hari pertama saya make rok itu, saya kena tegor sama guru BP dan kakak-kakak kelas saya. Tapi saya malah bangga [?]. Besoknya saya teteup bandel pake rok itu, tapi kadang-kadang aja. Toh, saya berhasil bikin beberapa teman saya mupeng pake rok kaya rok saya. Beberapa minggu kemudian, saya baru nyadar kalo banyak banget siswi berjilbab yg make rok seperti saya. Hmmm,berasa jadi trendsetter :p

8. Nyolong jambu monyet dibalik tembok sekolah dan rujakan bersama teman-teman! Kita emang udah siap banget sampai bawa sambel rujak dan buah-buah lainnya. Saya jadi pengen ngulangin saat-saat itu lagi.
9. Tidur saat jam pengayaan fisika. Dan yang ngebangunin saya adalah.......guru fisika tersebut! Jadi malu kalau ketemu beliau lagi.

10. Bersama teman-teman sekelas ngerjain wali kelas dihari ultahnya. Dan kayaknya beliau nggak nyadar waktu lagi dikerjain. Untungnya beliau gag marah,hehe. Lalu kue yang kami siapin buat beliau,bukannya dimakan bareng, malah kami colekin kemuka beliau. Hahaha!

11. Melarikan diri dari 'penyuntikan rutin' *tiiiiit,bagian selanjutnya disensor demi kberlangsungan pamor saya :)
Masih ada banyak lagi kegilaan yang lebih gila dan sedikit brutal, tapi tidak akan saya publikasikan untuk menjaga nama baik saya dan juga pelaku-pelaku lainnya. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar