Sabtu, 25 Februari 2012

high school vs college

Sewaktu SMA gue pernah mikir gini, akhirnya setelah sekian lama, dari TK-SD-SMP-SMA gue pake seragam, kuliah gue bakal pergi ke kampus dengan baju bebas...... :D

Tapi takdir berkata lain (halah)
Gue milih masuk di ATKP Surabaya, salah satu PTK yg notabene semi militer
Yang berarti wajib berseragam

I'm a woman with uniform
haha

Ini gue posting foto-foto before-after, waktu masih SMA dan sekarang kuliah. Mungkin bedanya cuma waktu  SMA belum pake jilbab, dan brightness-nya sedikit lebih cerah waktu kuliah :)



with the girls
temen sekelas vs temen se-course

olah raga pun berseragam

praktek drama SMA vs PKL di Juanda

lulus-lulusan vs pelantikan taruna baru

Well, sekarang ini gue cuma bisa berharap kalo kerja nanti nggak seragaman lagi.
Tapi kalo emang wajib seragam lagi ya nggak apa-apa lah, yg penting kerja :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar